00.43
0
Direktur dari Team Ninja yang bernama Yohei Shimbori berkata bahwa dia sangat terkejut untuk mempelajari apa yang diinginkan oleh para penggemar tentang seksualitas pada sebuah game pertarungan yang baru. Seperti yang ada pada Gamasutra, direktur dari Team Ninja ini juga telah mendiskusikan tentang seksualitas dari setiap karakter yang ada pada game Dead or Alive 5. Jika kalian ingin melihat apa saja yang didiskusikan disana, kalian dapat melihatnya disini.





Shimbori menjelaskan kalau mereka baru-baru saja ini menerima beberapa surat yang masuk ke studio mereka sebagai sebuah masukkan kepada game atau bisa dibilang feedback dari gamer yang sudah memainkan game ini. Studio saat itu sangat terkejut dengan keadaan itu, dikarenakan bukan dari permainan yang ada yang diberi masukkan, namun mereka justru meminta lebih seksualitas yang ada pada game.


"Kita banyak sekali mendapatkan masukkan dari para penggemar yang sudah memainkan game ini, mereka berkata kalau mereka minta dada yang lebih besar, dan menginginkannya pada banyak karakter. Itu seperti sebuah kejutan," kata Shimbori. Para pengembang game pun telah mendengarkan kabar ini, dan mereka mengatakan kalau tidak ada sebuah alasan untuk tidak mengikuti saran dari para penggemar untuk menanmbahkan sisi seksualitas pada game.


Masih ada sisa ruang untuk tetap memasukkan aspek seksualitas dari game ini, Shimbori menyimpulkan. Jika kalian memang memiliki jiwa bermain game figthing, tentu tidak akan menjadi masalah akan seperti apa karakter yang ada didalamnya, seksualitas hanya sebagian kecil daya tarik untuk mereka yang memang memerlukan itu. Jika memang orang-orang tidak menginginkan itu, orang-orang tentu tak akan memberikan respon untuk demo game ini dan juga memberikan masukkan, begitu ungkap Shimbori.

sumber


posted by