22.26
0


Ahoy sobat OSS... Sebenarnya sih, OSS cuma iseng doang pengen nulis postingan ini. Rada gak wajarlah kalo sobat OSS agak disahkan buat 'selingkuh'. Tapi ya, gak gitu - gitu juga sih. Ah, daripada ngeyel gak jelas. Langsung aja deh OSS ngasih tips gimana cara selingkuh yang aman! Semoga bermanfaat...



TIPS AGAR SELINGKUH AMAN :

  1. Pilih selingkuhan yang memiliki domain ( tempat tinggal, universitas / fakultas, dll ) atau profesi yang dekat dengan pacar.
  2. Gunakan nama asli pada setiap kontak. Hindari menggunakan nama - nama yang agak intim agar tidak dicurigai.
  3. Rajin menghapus SMS selingkuhan dalam HH (hand held, hp-red) sobat agar tidak menimbulkan kecurigaan pacar asli.
  4. Hindari menyimpan foto - foto bersama selingkuhan dalam HH, laptop, kamera, dll.
  5. Tetap terus menjalin komunikasi dengan pacar seperti biasa. Jangan sobat sudah keenakan dengan selingkuhan, tetapi pacar asli dilupakan.
  6. Bagilah waktu sebaik mungkin. Planning waktu kencan dengan pacar atau selingkuhan tidak bertabrakan karena sobat lupa.
  7. Jangan mengajak kencan pacar ditempat biasa selingkuhan sobat diajak kencan.
  8. Lebih baik tidak terlalu dekat / tidak mengenal sahabat pacar sobat. Bisa runyam masalah kalo sobat kepergok selingkuh oleh sahabat pacar sobat.
  9. Bila dompet sobat agak tebal, belilah handphone khusus untuk berkomunikasi dengan selingkuhan. Walaupun rada butut, yang penting masih nyambung.

Sekian tipsnya. OSS posting tips ini bukan ditujukan mengajak sobat OSS buat selingkuh. Ini ditujukan buat sobat OSS yang sudah terjerembab dalam 'DOSA PERZI-- maaf maksudnya PERSELINGKUHAN' agar lebih waspada dan aman dalam main serong.

Buat sobat OSS yang setia, teruskanlah. Gak baik loh buat mengkhianati pasangan kita. Kepercayaan pasangan kita lebih berarti dari cinta yang kita berikan.

Sekian dulu ya... Jangan lupa like fanpage Omongan Suka - Suka ( klik disini ) dan follow twitter OSS : @omongan_ss

original posted by :