23.45
0


Ahoyy sobat! Nah, OSS kembali lagi dengan artikel yang gokil abis deh! Well... apakah itu? Yapyap, OSS bakal ngupas semua tipe - tipe pengguna internet di dunia! Patut dibaca sama pengguna internet apalagi sobat OSS! Hahaha... Daripada ngalor - ngilur kagak jelas - jelas kayak alamat palsunya si Ayu Ting - Ting..! Yuk ahh..


Tipe #1
TUNAWISMA

Nah, tipe ini tuh orangnya bloon banget. Maklum lah, baru belajar internet. Semua hal yang kagak penting aja ditanya. Seperti : "facebook itu apa? gimana cara ngetiknya?" ato "google itu apa? manisan ya?". Nah kayak gitu sih tipe surfernya.

Tipe #2
NEBENG

Tipe yang ini tuh, menurut OSS yang paling ngeselin dan bikin rugi minta ampun! Orangnya tuh gak jauh lintah yang suka nempel dikulit orang. Bedanya dia tuh nempel pada orang yang punya wifi gratis, paket internetan banyak, dll. Dan saat kita mau make gadget buat internetan, udah habis duluan. Bagusnya dibikin kayak gimana nih orang?!

Tipe #3
PIKUN

Well sobat OSS. Tipe ini agak aneh kalo menurut OSS. Tipe pengguna ini tuh, dia suka nyari ato browse tugas di internet tapi malah kejeblek sama facebook ato twitter ( tapi kejeblek sama OSS, gak apa - apa kok! ). At least, orangnya sendiri lupa mau nyari apa. Hayo jujur aja, sobat pasti masuk tipe ini kan? 

Tipe #4
NYEDOT

Bagi dia nih, internet itu cuma tempat nyedot ato download aja sobat. Gak usah ditanya dia itu download apaan. Kalo bukan halal, pasti yang haram. Dan tipe ini tuh, sukanya download tapi gak pernah berbagi / upload. Makan untung sendiri nih!

Tipe #5
CABUL

Sesuai nama tipenya, orang ini cuma suka browsing di situs - situs nyeleneh. Kata - kata bokep mungkin salah satu keyword di otaknya. Pokoknya, dia itu raja porno deh kalo bisa dibilang!

Tipe #6
ORANG KANTORAN

Tipe ini tuh, cuma sukanya buka internet buat iseng - iseng. Kayak orang kantoran yang lagi pada bete dengan kerjaan, lalu main internet dan buka situs yang menurut kita itu gak ada kerjaannya. 



Tipe #7

PEDAGANG KAKI LIMA

Tipe ini tuh, make internet buat majuin usahanya. Selain itu? Gak ada kali ya...

Tipe #8
PATRICK

Tipe ini suka banget sama artikel - artikel lucu dan suka ketawa ketiwi didepan komputer. Gak ada buruknya sih, tapi kalo ketawa OSS bilangin tahu diri aja. Jangan diwarnet ketawa - ketiwi terus, lalu disangka orang gila. Bahaya lho!

Tipe #9
BLOGGER

Yapyap! Sesuai namanya tipenya, orang ini suka main blog. Nulis artikel di blog, ataupun kopas artikel orang. Ini positif menurut OSS. Kalo admin OSS bukan tipe blogger, pastinya OSS gak akan ada! Eheheheh

Tipe #10


ALAYERS

Seperti namanya, tipe ini tuh suka main facebook ama twitter. Dan parahnya, dianya itu alay banget! Banyak kan nama profil facebook yang pake simbol, nama alay, serta nama yang panjang - panjang yang gak ada gunanya.



Tipe #11
ANTARA ADA DAN TIADA

Buat tipe ini, OSS singkat aja. Tipe ini tuh sudah sulit membedakan mana dunia nyata atau bukan. Hidupnya di internet mulu. Susah dibilangin kalo tipe ini sudah masuk ke dunia internet.

Tipe #12

SOBAT OSS

Ini tipe yang paling baik menurut OSS! Orang ini sering buka OSS, dan baca artikelnya setiap hari. Orang ini juga paling enak dalam hal bersosialisasi. Selain dapat ilmu, tubuhnya itu sangat fresh karena senang ataupun bahagia setelah membaca OSS! That's true guys!

Original Posted By :