23.22
0

Ahoy sobat OSS! Nih, balik lagi OSS dengan artikel super - duper menarik dan tentunya informatif banget (-mungkin). Topik kita dipostingan kali ini membahas, gimana sih supaya kita semua bisa jadi pintar dalam pelajaran? Dengan 10 tips dari OSS, maka dijamin 10.000.000.000% nilai pelajaran sobat OSS bisa meningkat! Penasaran? Intip aja yuk!

1. Berdoa

Nah, kalo gak berdoa, mustahil deh bisa jadi pintar. Gak oke banget kalo cuma jadi pintar tapi imannya bobrok! Jadi sama dengan teroris - teroris ababil yang cuma bisa pake kepandaiannya untuk nge-bunuh orang melulu.

2. Belajar di Sekolah / Kampus

Singkatnya, kalo ke sekolah bukannya main, tidur, ato buat ngerumpi basi.

3. Belajar di Rumah

Gak cukup aja loh belajar di sekolah! Pelajaran juga harus diulangi di rumah. Supaya ingatan masih segar dan gak kalang kabut waktu ujian! 

4. Tetap Belajar

Kalo cuma sekali belajar, gak bakalan pintar deh! Harus diulang - ulang dong...!

5. Rajin Belajar

Nah, kalo udah 'tetap belajar', jadilah orang yang 'rajin belajar'. Supaya tetep belajar aja gitu...

6. Jangan Lupa Belajar

Pasti deh sobat akan lupa belajar, jadi OSS ingatin lagi buat belajar!

7. Jangan Pernah Menyerah ( Untuk Belajar )

Kalo udah patah semangat nih untuk pegang buku buat belajar, yah... Jangan nyerah dulu dong! Tetap berjuang pegangin tuh buku. Tapi kalo udah pegang, jangan cuma dipegang, dibaca dong!

8. Selalu Belajar

Kalo yang ini, OSS patut acungin jempol yang bisa selalu belajar didalam SEGALA WAKTU! (kecuali belajar sementara ujian)

9. Dan Teruslah Belajar

Iya, terus belajar. Jangan pernah berhenti untuk belajar, karena belajar itu awal dari jadi pintar!

10. Tidur Cukup

Kalo udah puas membuang energi saat belajar, sobat perlu istirahat. Istirahatnya, langsung lompat aja ke atas kasur, dan bobo.

Gimana, keren kan tips dari OSS? OSS gitu loh... Apa sih yang gak bisa OSS? Tips jadi pintar, cukup ikutin 10 tips dari OSS!

OSS, memang keren!

original posted by :