01.00
0

Astaga, ternyata App Store sudah mencapai unduhan sebanyak 25 Milyar kali, dan itu jumlah yang sangat banyak sekali, dengan download pada beragam aplikasi dan juga games sebanyak 675.000. Alhasil Google Play tak mau ketinggalan momen ini dan merayakan keberhasilan dari pencapaian suksesnya pada 25 Milyar kali unduhan ini, dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon besar-besaran selama 5 hari kedepan.



Seperti info ini didapatkan dari blog resmi Android, Jumat (28/09/2012) Setiap hari kamu bisa memilih dari koleksi aplikasi dari beberapa pengembang top dunia termasuk didalamnya, Gameloft, Electronic Arts, Rovio, Runtastic, Full Fat dan masih banyak lagi yang lainnya. Dimana kesemuanya hanya seharga 25 cent saja.
Kami juga memberikan koleksi spesial seperti 25 film yang harus kamu miliki, 25 buku "terlarang", 25 album yang mengubah dunia, dan 25 top majalah terlaris, dan kesemua dengan harga spesial.
Kesemua prestasi tersebut diraih oleh Google Play hanya dalam kurun waktu 2 tahun saja, mengingat ditahun pertama mereka hanya berhasil mencapai 1 Milyar kali donwload saja. Dan kini sudah mencapai 25 kali dari 2 tahun yang lalu.


Jika mendapatkan 5 hari dengan diskon harga gila-gilaan, maka terhitung sejak tanggal 26 September pemberitaan tersebut, berarti masih ada 3 hari lagi yang bisa digunakan untuk menikmati kesempatan emas yang diberikan oleh Google Play ini. Untuk melihat pernyataan mengenai perayaan Google Play tersebut, silahkan kunjungi blog resmi dari App Store pada Official Android Blog

sumber:

posted by: