20.42
0

Setelah jurus - jurus halal, sekarang OSS bakal bagi - bagi jurus hebat saat ujian. Dan yang OSS peringatkan, jurus - jurus ini semuanya adalah HARAM! Sobat tau kan kalo haram? Dosa lho... Tapi, kalo pas kepepet dan gak bisa jawab? Nilai kita mau ditulis berapa nih? OSS cuma bagi - bagi yah... Kalo dosa dan resiko, tanggung jawab pembaca lho...


#Jurus 1
MEMORI JANGKA TULIS ( CONTEKAN )


Cara ini adalah curang yang tradisional yah... Udah turun temurun, gak tahu siapa yang ciptain. Waktu dari SD aja, OSS yakin ada yang praktekin. Caranya, materi yang susah buat sobat hafalin, ditulis di tangan / di kertas ( kalo diatas, ditulis di paha lho! ), kemudian sobat liat saat ujian. Tapi hati - hati loh kalo ketahuan ama pengawas...

#Jurus 2
DEWA SERIBU MATA ( NYONTEK JAWABAN ORANG )


Ha? Jurus apaan nih? Cuma nama lebaynya aja sob... Yups, ini jurus liatin jawaban orang tanpa ketahuan siapapun! Termasuk teman yang dicontekin dan pengawasnya. Cara ini tergolong unik lantaran penconteknya kayak cacing kepanasan yang matanya seakan - akan mau keluar dari tengkorak. Cukup berbahaya kalo gak dilakuin ama yang expert.

#Jurus 3
NARSIS MANIA


Kalo narsis itu, suka jeprat - jepret diri sendiri kan? Nah, kalo di jurus narsis mania tuh, materinya kita foto sebaik dan sejelas mungkin agar bisa dijadikan bahan referensi saat menjawab. ( bahan referensi? )

#Jurus 4
MBAH GOOGLE


Jurus ini tergolong mudah dan cepat. Dengan menggunakan hp atau tablet, kita dapat mengakses internet dan mencari jawaban ujian. 98% OSS jamin ini cara paling enak dapat jawaban. Gak percaya? Di internet, apalagi sih yang gak ada? Coba sobat sebutin!

#Jurus 5
ASK TO AUDIENCE


Sama dengan namanya, jurus ini mengajarkan sobat supaya bertanya pada orang lain. Tanya ama sejawat yah! Jangan tanya ama pengawas! Bego namanya kalo nanya ama pengawas. Kalo pake jurus ini, sobat telah menjalankan salah satu peribahasa terkenal : MALU BERTANYA, SESAT DIJALAN. So, kenapa gak?

#Jurus 6
PEDAGANG ASONGAN KERETA API ( JURUS TERLARANG sebaiknya tidak dilakukan! )


Cari aja chlorofom di toko - toko obat langganan sobat. Suntik chlorofom di minuman pengawas. Biarkan dia bekerja! ( Kalo udah bekerja, OSS yakin sobat tau tindakan selanjutnya itu apa )

Sekian jurus - jurus jitu OSS versi haram... OSS gak saranin banget buat ngikutin jurus ini. Tapi sobat bisa pake kalo sedang 'tersudut' dan gak ada jalan keluar... Oh ya, resiko ditanggung masing - masing ya!

original posted by :