21.38
0
AHOY Sobat OSS! Nah, selingkuh itu menurut sobat OSS apa sih? Menduakan hati seseorang pastinya. Dan gak ada seseorang pun dimuka bumi ini yang mau diduakan. Kalo ada, mungkin bekas pasien rumah sakit jiwa! Hahahaha...

Tapi nih... Ada tapinya ya! Bagi pelaku 'perselingkuhan', inilah saat yang paling dinikmati! Siapa yang gak mau coba, dicintai dan disayangi pasangan yang lebih dari satu... Apalagi dua? Memang resikonya sangat besar, apalagi yang udah menikah. Terus gimana cara aman buat selingkuh? Yuk, intip Tips Selingkuh Aman oleh OSS!

1. Buat Jadwal
Ini sangat penting sobat. Dengan adanya jadwal, biasanya menurunkan presentase kecurigaan pasangan 'original' sobat! Gimana ngaturnya? Buatlah tabel di kertas atau di smartphone sobat dengan jam yang detail untuk membagi waktu antara si original dan selingkuhan. Awalnya pasti pasangan curiga, makanya yakinkan dia dengan jadwal yang sobat buat agar dia semakin terbiasa dan jatuh dalam kebohongan sobat.

2. Jangan Menyimpan File Tentang Selingkuhan Dalam Gadget dan Dompet
Blunder para selingkuh-ers ini adalah karena udah kesemsem sama selingkuhan, banyak yang mengabadikan moment terlarang bersama selingkuhan. Dan boro - boro dipergokin sama si Original, udah tau kelanjutannya gimana. Paling efektif adalah dengan tidak menyimpan foto - foto, video, bahkan sms / bbm selingkuhan.

Kalo ada sms, balas terus dihapus. Ada bbm, di-read terus dihapus. Gak usah pake chat history untuk pengguna bb, karena akan berakibat fatal. Dan ini nih yang paling klimaks, jangan hapus satupun pesan dari si original! Nanti pasti akan timbul rasa curiga pada sobat.


3. Hindari 
Biasanya, ada selingkuhan yang gak tahu dia itu cuma 'ban serep'. Jadi, pastikan kalo sobat itu gak pake gadget yang sama untuk menghubungi si original. Pake aja hp standart untuk si selingkuhan, dan jangan pernah menunjukkan hp asli pada selingkuhan.

Dan saat jalan, gak usah dimatiin hp si original. Ini supaya dia gak merasa curiga hp sobat mati disaat yang tidak biasa. Buat aja mode getar, supaya sobat bisa tau ada sms/telpon/bbm yang masuk. Kalo udh gitu, tinggal pamit ke toilet dan mulailah kebohongan sobat pada si orginal. Eit, OSS ingatin lagi supaya gak menyimpan data apapun di gadget untuk selingkuhan. 

Isi dengan nomor teman/nomor rekan kerja. Ini agar menghindari kemungkinan terburuk saat original tahu sobat punya hp lain. Saat itu terjadi langsung berkilah : "Oo, cuma hp kerja doang... Bos yang ngasih, tapi jarang dipake..."


4. Jangan Hang-out Ditempat Favorit
Blunder yang sering nih! Ketahuan selingkuh sama si orginal, karena ketemu pas ditempat makan favorit sobat/orginal. Cukup hangout ditempat yang gak menimbulkan rasa curiga oleh si original. Usahakan hangout di kafe yang agak tertutup atau tempat yang punya privasi lebih (tempat karaoke). Ini bisa meminimalisir ketahuan.

5. Tips Terpenting : GAK USAH SELINGKUH, INGAT DOSA! KALO GAK DOSA, POLISI DISEBELAH NGAPAIN COBA?!

original posted by :