20.26
0
Ahoy Sobat OSS! Malam - malam yang nggak medung dan juga agak dingin paling enak minum kopi susu hangat kan...? (Apaan sih?!). 

Gak, bukan itu inti postingan OSS! Nah ada terusannya nih... Ceritanya kan sobat itu lagi jomblo nih... (Cieee, bangga ni yeee) terus gak ada hujan ada petir masuk ke hp sobat! Duaarrrr, SMS dari SI MANTAN! Awalnya sobat ngerasa 'santai ajaa... kan temenan', tapi lama kelamaan udah gak kerasa sms-an sama temen, udah kayak lagi pedicate (pedekate,-red).
Canggung kan? Risih gak...? Kalo mimin OSS sih gak risi, karena gak pernah ada namanya mantan. Bukan karena setia, tapi karena sejak jaman dahulu kala sudah digariskan gak dapet-dapet cewek (gak usah simpati, udah biasa). Tapi nih, muncul perasaan (bukan hal mistis) dari perasaan dalam hati. Si Mantan kayaknya masih suka balikin sama gue!!

Eitss, sabar dulu sob! Semua itu ada ulat dibalik daun, ada udang dibalik batu! Apakah itu? Nih, OSS kupasin secara tuntas!!

1. DIA (MANTAN) PUNYA SMS GRATIS
Karena masa tenggang sms gratisannya udah mau abis, dia mau nyari 'penyalur hasrat sms gratisan'. Eh, sobat OSS-lah yang kena! Gak nyangka kan? Emang gitu rata - rata tiap mantan cewek/cowok gak punya 'penyalur hasrat sms gratisan'. Penangkalnya? Usahakan waktu itu punya sms gratis, supaya gak sakit hati percuma kalo pulsa habis cuma sebagai 'penyalur'. Kalo gak ada? Gak tau yaaa....

2. DIA (MANTAN) GAK DAPET PENGGANTI
Tiap cewek/cowok yang diputusin/minta putus pasti selalu memikirkan pengganti pasangan yang idealnya... Udah hukum alam sih, selain dari itu mungkin hukum fisika ato hukum internasional. Dan kalo kagak dapet - dapet? Nah, disini masalah dasarnya! Sobat cuma sebagai pengganti / intermezo dalam usaha perburuannya. Jadi jangan salah sangka dulu, ato udah terlanjur senang dan terang benderang! Ingatlah sobat! Ada gula ada semut!

3. DIA (MANTAN) GAK RELA SOBAT SENANG
Kalo ini berlaku buat mantan yang berjenis kelamin wanita. Dia itu bawaannya kalo sama mantannya (sobat OSS) kepooooooo banget. Se-kepo-keponya kepo masih ada kepo yang lebih kepo. Itulah salah satu sifat mantan yg berjenis kelamin cewek (ganti lagi). Gak mau liat sobat OSS mulai menemukan pelabuhan hati yang baru. Makanya selalu cari informasi walaupun langsung dari korban kepo-nya! Tapi ya... Cuma sebatas kepo aja... Buat gosip ataupun buat ngisi-ngisi waktu lagi galau buat lebih tambah galau...

original posted by :