23.03
0
Yaps! Kembali lagi bersama OSS..! Udah lama nih OSS gak pernah ngomong ngalor - ngidul sama sobat setia OSS, neehh.. Kangen gak? Kangen gak? Heheheheee... Bahasan OSS kali ini dengan tema : "Pandangan orang Single vs. orang Jomblo terhadap dunia ini". Sadis gak tema-nya? Pasti sadis dong!

Pandangan hidup apa sih yang akan OSS bahas? Penasaran? Cekidot aja deh sobat... :D

Pandangan Hidup #1 (Pasangan hidup bisa didapat kayak gimana, mas bro?)
Single : Takdir yang menentukan / Jomblo : Nasib yang menentukan

Bagi sobat OSS yang merasa dirinya single nih... Orang single biasanya mikir bahwa pasangan hidup itu cukup ditunggu aja. Kalo ada, syukur deh. Kalo gak ada, tetap santai aja. Orang single itu gak suka maksain kehendak untuk memiliki pasangan sesegera mungkin, atau pun bertingkah dengan tidak sesuai kepribadian diri. Semuanya, diserahin sama takdir.

Dan untuk jomblo nih... Mereka itu jujur, apa adanya, dan agak ambisius (mungkin). Mereka itu harus punya target nyata buat dijadiin incaran, dan alamak! Incaran yang levelnya sangat terlalu tinggi. Mungkin tubuh orang incaran jomblo yang terlalu tinggi ato gimana gitu, yang pasti levelnya sakti. Dan anehnya, udah jelas - jelas gak mungkin dapet, masih dicoba - coba juga. Akhirnya sakit hati kemudian nyalahin nasib.

Pandangan Hidup #2 (Malam minggu menurut kalian apa?)
Single : Sama kayak malam hari biasa, cuma bedanya besoknya libur / Jomblo : Malam hari apa? Gak pernah denger deh...

Lumayan kocak juga kalo menurut si Jomblo. Ah... Mungkin ini yang dinamakan dengan jomblo ngenes. Gak mau ngakuin kalo malam minggu itu malam 'bebasnya cinta' pasangan muda - mudi! Mungkin dipikiran orang jomblo kalo malam minggu itu kayak malam neraka 'kepengen cinta' dan 'galau - alay'nya tipikal orang jomblo. Ngenes banget deh, kasian. Pengen nangis percuma kalo gak ada yang mau ngehibur. Akhirnya masuk kamar, main komputer sambil garuk - garuk burung.

Buat yang single nih... Ehemm, ehemm... Mereka tetap stay cool aja dalam situasi kayak gini. Mereka juga malam mingguan sih, cuma barengan si Single - single yang lain. Mereka berjalan berjejer, pake pakaian yang up-to-date banget, kalo bisa pake semua parfum, mereka pasti pake! Di malam minggu itu sebenernya malam perburuan bagi yang 'ngerasa' single.

Tapi... ada tapinya! Rencana ini bisa batal kalo gak ada single lain yang mau diajak hang-out, ataupun kalo malam mingguna pas banget ditanggal tua. Well, para single ini terpaksa masuk kekamar, Facebook-an, Twitter-an, dan garuk - garuk burung lagi.

Pandangan Hidup #3 (Kapan kawin, mas bro?)
Langsung masuk ke dalam pendapat si Single dan si Jomblo

Single : 
Kawin? Ngapain cepat - cepat? Santai aja... Gue masih muda, gak usah buru - buru. Gue masih nyari sukses dulu sebelum kawin. Tapi kalo lu mau comblangi, CALL MEEE!!!

Jomblo :
Kawin? Dari huruf K-A-W-I-N... Karena Aku Wanita tIada Naksir. Maksa sih, tapi apa boleh buat? Nasib bang... Nasib! Muka jelek gini gimana mau dapet bang?? Ngehina lo ya? Seneng liat orang susah? Dasar biadab! Gue ngitung - ngitung hari tanpa kekasih, lu enak - enakkan pacaran!! NGEYEL LU YA!! betewe nih, temen cewek lu ada yang cakep gak? (tampok aja, gannnn)

Pandangan Hidup #4 (Perasaan kalian liatin orang pacaran kayak gimana?)
Single : Jujur ada rasa dongkol, iri, dan pengen tabokin... Sudah ah, ato lu mau gue tabok juga? / Jomblo : Gue sih santai - santai aja... Yahh, santai dalam arti lain sih... Gue pasti liatin terus tu cewe yang lagi pacaran. Gue nilai dia.... Cantik? Seksi? Pakaiannya rada - rada mini? Bodinya? SEMUANYA!!! Nge-nilainya sambil menghujat cowok yang lagi pacaran dengan dia, sih...

Singkat aja... Si Single terlalu jujur dan si Jomblo terlalu alay dan terlalu mainstream. Ada yang tersinggung? Santai aja...

Pandangan Hidup #5 (Kalian penggemar Idol Group seperti JKT48 ato Girlband kayak SNSD gak?)
Single : Cuma suka liatin mereka manggung. Manis - manis sih, ceweknya juga cantik - cantik! Gue cowok normal kan? Jadi sah - sah aja dong... / Jomblo : gak tuh... Buat apa coba? Mereka juga gak terlalu cantik, dan gak seksi - seksi amat. Gak tertarik gue... (tiba - tiba terdengar nada dering Heavy Rotation dari hape si Jomblo---*tiittttt*)

Si Single, dia coba jujur. Jujur banget malahan. Gak mau menipu diri sendiri tapi sekalian promo si Girlband ato Idol Group ke teman - teman single-nya. Dan si Jomblo? DIA ITU GELIIII!! (-Raditya Dika)

Pandangan Hidup #6 (Kalo kalian liat orang pacaran makan es campur segelas berdua, tanggapan kalian gimana?)
To the point...

Single : Apakah saya iri? IYA!

Jomblo : Ih, si cowok itu kayaknya pelit banget! Gak ada sisi kerennya, cuma mau enaknya, gak mikirin keadaan! Coba dia bayangin perasaan orang - orang yang jomblo ngeliat mereka kayak gitu? Gak pake pikiran kan? Cocoknya ditabok nih... Eh, tapi es campurnya, kayaknya enak tuh. Beli dimana ya? Yang ditenda biru mungkin? Yah... Duit abis lagi abis dipake beli CD game, sisa duit beli obat nyamuk yang nyokap pesenin. Eh?! GUE LUPA BELI OBAT NYAMUKKK!!! <--- ngacir pergi.

orginal posted by :