23.04
0
 
Ahoyy, sobat OSS! Sekarang OSS balik lagi dengan postingan baru! Dan apakah itu? Yup, OSS akan bongkar mitos - mitos sesat cowok yang diyakini cewek (hingga saat ini). Isi postingan ini sih, sumbernya dari banyak postingan juga (ex : stts bbm, stts facebook, tweet, dll). Nah sekarang, mitos - mitos apa sajakah itu?? Yuk baca rame - rame!




1. Cowok Itu Cuma Suka Sama Cewek Seksi

Gak geetooo dong sizt...! Gak semua cowok suka cewek - cewek seksi. Memang OSS aminin kalo OSS juga suka cewek seksi. Tapi seksinya itu relatip kata orang sunda... Seksinya apakah harus dengan dada 36B, pantat bahenol, dan pakaian cewek kurang 'lengkap'? Say nooo sobat...

Buat OSS, cewek seksi itu saat cewek bisa bikin sisi lain cowok belingesan dan duar - duar gitu (haduhh, susah mendeskripsikannya). Apakah dengan tatapan mata si cewek yang begitu WOW! Ataupun tingkah laku cewek yang bisa bikin lelaki merinding hore, itupun relatip kata orang sunda.

2. Semua Cowok Sama Saja!

Benarkah demikian? Jujur ya buat OSS. Bagi sobat OSS yang cewek, yang selalu kandas cintanya karena diselingkuhin, terus nge-cap semua cowok itu sama saja, OSS bilang : IT IS A BULLSHIT, DUDE! Lo aja yang bloon, sukanya cowok - cowok yang demen selingkuh dan bikin cewek patah hati. Coba deh lo ganti kriteria cari cowok yang : cool, setia, dan perhatian ama cewek, you'll find a boy who's better than you ex! And who's the boy? That's ADMIN OSS dongg!!! <-- promosi sizt, mumpung lagi jomblo!

3. Semua Cowok Gampang Move On

Ha? Masa?! Perasaan, cowok itu makhluk yang paling sensitif perasaannya dibanding wanita. Kenapa OSS bilangnya gitu? Bagi yang cewek - cewek, coba deh tanya ama pasangan lho masing - masing. Mendingan kehilangan lo ato nilai semester ancur? Dan dijawab : KEHILANGAN LO! Ahahahahah... Peace! :p

Sebenarnya, saat cowok kehilangan ceweknya, 70% tindakannya adalah balikan lagi ke mantannya. Hilangnya cewek yang dia kenal dan cintai, tidaklah semudah cewek melupakan mantannya dan berkata : Lo, Gue, End! Tidak percaya?? Admin OSS buktinya... T.T

4.  Cowok Itu Lebih Doyan Selingkuh Daripada Cewek

Gini, mari bicara logika sobat OSS. Anggap cowok selingkuh (disingkat : COS) dan cewek selingkuh (disingkat : CES) itu 70% COS dan 30% CES. Lebih banyak lelaki? Wait a minute dude! Perbandingan cewek dan cowok di dunia itu 3(y) : 1(x). Maka rumusnya :

OSS = xCES : yCOS
        = 3. 30% : 1. 70%
        = 90% CES : 70% COS
Ket :
OSS bukan Omongan Suka - Suka tapi Orang Suka Selingkuh, perhatiin tanda baca!

Lebih banyak mana sobat??? Cewek kan?! Kalo gak ngerti juga, OSS damprat nih! OSS sampe pake rumus jitu segala, masih kagak ngarti rasanya keterlaluan deh!

Well, inilah 4 Keyakinan Cewek Tentang Cowok yang SALAH BESAAARRRRR!!! Pada ngerasa deh cewek - cewek yang masih yakinin tentang mitos diatas... Sekarang OSS sudah buktiin 4 mitos tersebut salah besar, dan sudah waktunya cewek - cewek pada introspeksi diri! HIDUP OSS!

original posted by :