23.11
0
Hayukk sobat OSS... Siapa lagi yang gak tau apa - apa tentang Kota Manado?? Kota Manado merupakan ibukota Provinsi Sulawesi Utara (yg gak tau Sulut boleh ke laut aja). Kota Manado saat ini dipimpin oleh Walikota G. S. Vicky Lumentut, memiliki banyak sekali tempat pariwisata yang... hmm... Gak salah lagi menjadi ikon kota Manado bahkan Indonesia! (selain Bali-nya...)

Manado menurut OSS sih, kota yang sangat nyaman. Orang - orangnya ramah, tempat perbelanjaan yang mudah terjangkau, dan yang pasti sobat OSS gak akan menyesal mengunjungi kota Manado. Oh iya, Manado juga dikenal di Amerika dan Benua Eropa sebagai daerah Konfrensi Internaasional, jika membahas masalah - masalah lingkungan di dunia Internasional

Buat yang belum tau "apa - apa saja yang ada di kota Manado", sebaiknya nyimak ulasan OSS ini! ;)

1. Taman Laut Terindah Di Dunia : Bunaken!

Bunaken ditahbiskan dunia Internasional sebagai salah satu taman laut terindah di dunia. Gak percaya? Coba deh search om gugel tentang Bunaken! Banyak turis manca negara yang free diving, ataupun Scuba Diving di laut Bunaken ini! Bunaken dapat diakses dari pelabuhan Manado +/- 1 jam perjalanan.

Mau liat foto - foto pulau dan taman laut Bunaken? Cekidot sobat :


   

   

Jadi gimana sobat? Tertarik ke pulau Bunaken...? Oh ya, catatannya... Kalau belum ke bunaken, dianggap belum pernah ke Manado, lho! 

2. Daerah Ter-Damai dan Paling Tenggang Rasa Di Indonesia

Ada yang gak setuju? Coba tanya kalau ada kerusuhan ato sejenisnya di kota Manado? Kehidupan yang saling menghargai diantara masyarakat kota Manado, menjadi salah satu objek studi banding sosial bagi daerah - daerah lainnya. 

Tidak adanya perbedaan lapisan masyarakat di kota Manado. Baik dalam agama, ras, dan budaya. Semuanya saling melengkapi, memahami, dan menghargai! Dan hasilnya? Hmmm, Gak ada yang bisa kalahin Manado soal kenyamanan masyarakatnya!

3. Penghasil Salah Satu Penghasil Cewek - Cewek Cantik Di Indonesia

Gak percaya? Buat cowok - cowok yang gak percaya, liat aja foto - foto selanjutnya! :
 

 

Masih kurang? Cari aja gan....! OSS capek buat postnya... Supaya bisa liatin yang lebih banyak, nongol di Kota Manado dong! :D

Oh ya... Masih banyak lagi tentang kota Manado yang OSS lupa sebutin... Kalau ada yang sobat kurang 'sreg' gitu... komen aja! OSS menerima kritikan dan saran dalam bentuk apapun (parsel kue khususnya :p). 

Terakhir... jangan lupa like Fan Page Facebook OSS (klik disini) dan follow twiter OSS ( @omongan_ss )

original posted by :