14.35
0
 
ANTI MEME Comic Indonesia VS. MEME Comic Indonesia

Well sobat OSS... Bukan promosi yah... Cuma sekedar sharing bacaan aja, juga bukan mojokin orang - orang tertentu. Mungkin banyak yang gak tau, apa sih itu Meme?? Bukan meme yang itu ya!! Awas, pikiran kotor itu dosa! Meme menurut admin OSS adalah komik yang rada - rada dibuat paksa tapi menghibur banget. 

OSS sih tahunya kalo meme itu dipopulerkan 9GAG.com dan begitulah sampe menyebar di Indonesia dan komik itu disebut Meme. Hebatnya lagi ada FP khusus Meme Indonesia yang bernama Meme Comic Indonesia ( MCI )


Sampai saat ini, banyak sekali komunitas Meme Comic di facebook tapi pageMCI yang paling banyak tombol "like"-nya. Walaupun ada meme yang di repost ( dipost kembali ) tapi keseluruhan komiknya original lho! Salut deh OSS buat page yang satu ini.

Dan ternyata, oh ternyata.... Ada sebuah FP yang gak suka sama Meme Comic Indonesia. Mereka bernama Anti Meme Comic Indonesia. Gak tau alasannya apa, cuma katanya si Admin AMCI ( sebutan Anti Meme Comic Indonesia ) kalo MCI itu isinya cuma page yang gak berguna dan suka nyinggung orang laen...


Ada benarnya, ada tidaknya... Cuma kalo menurut OSS kalo MCI itu kumpulan lelaki pembenci plagiat Boyband Indonesia, Bieber-Haters, dan pembenci Alayers. 3 objek itulah yang jadi bahan ejekkan MCI.

Dan AMCI ini kebalikan dari MCI, mereka itu orang yang gak suka sama MCI. Semua hal yang dibenci MCI, disuka ama AMCI. Dan lagi postingan AMCI itu kalimat - kalimay yang sangat menjatuhkan (menghina mungkin) MCI.


Pertanyaannya : APAKAH LATAR BELAKANG AMCI MEMBENCI MCI?? Nih, ulasannya menurut OSS!


1. AMCI Itu Juga Pembuat Comic Meme Yang Gagal Bersaing Dengan MCI.

Banyak loh yang loh orang yang sukses tapi iri dengan orang yang lebih sukses. Dan caranya buat kembali memperoleh kesuksesan? Jatuhkan orang yang lebih sukses dari anda... Pola pikir yang "BITCH PLEASE" kalo di Meme Comik... Hahahaha

2. AMCI Itu Kumpulan Orang Gak Bisa Buat Meme.
Salah Satu Meme dari MCI
Gampang aja... Mereka suka ama Meme. Tapi gak tau bikin. Mungkin bikinnya tau. Tapi gak ada idenya. Terus gimana buat populer? Konfrontasi langsung dengan yang populer... kalo di Meme, mungkin yang cocok "GENIUS!".


3. Ada Post MCI Yang Sangat Menyinggung Publik Umum.
Nah, yang ini rada membela AMCI nih... Ada post MCI yang pernah dibaca OSS, tentang Lizzi Velazquez ( yang gak tau baca disini ). Dan isi postnya itu sangat rasis. OSS sangat risih ngeliatnya. Mungkin itu sebagai candaan admin MCI ato gak sadar kalo meme kayak gitu rasis. Yang penting disini OSS rasa kalo MCI itu gak bertanggung jawab sama Komik Memenya.

Nah, sekian ulasan OSS. Bagi penggemar MCI, bukan ini bukan sebuah dukungan. Cuma suka - suka OSS mau nge-post apa. Buat AMCI, teruskan saja deh. Gak ada yang ngelarang kok. Tidak lupa nasihat OSS buat MCI : "Semakin tinggi gunung yang didaki, semakin kuat anginnya. Semakin tinggi like FP, semakin banya pula siriknya". Ada yang tersinggung? Namanya juga OSS, suka - suka dong ngomongnya! :D

follow OSS : @omongan_ss

original posted by :