18.57
0

Eitss...! Kembali lagi ke OSS! Nah, setelah lama gak postingan nih, OSS kembali lagi dengan artikel yang oke punya! Well, sesuai judul diatas. OSS bakal ngasih tau 5 alasan yang keren abis - bis - bis kota buat mutusin pasangan sobat! Kelamaan nunggunya? Langsung aja sobat intip....



Alasan Keren #5
KAMU GAK PANTES JADI PACAR AKU, KAMU PANTESNYA JADI ANAK AKU

Gak ngerti?? Gini... Saat sobat dateng ke rumahnya si doi, pasti mau gak mau ketemu ama nyokapnya pacar sobat (kalo bukan ketemu ama bonyok pacar, sobat keluar aja... Salah rumah pasti!). Dan pas ketemu ama mamanya, wuih... Mamanya jau lebih cakep dahh!! Terus kalo sobat udah terlanjur jatuh cinta, yah mutusin pacarnya terus selingkuh dengan mamanya mantan sobat. Kalo mau mutusin pake alasan diatas ajaa... Kan lebih baik?? Mana lebih OK? Cuma dapet anaknya, ato sekalian sepaket ama mamanya?? Ngomong - ngomong alasan kayak gini cuma berguna cowok setipe dengan Raffi Ahmad!


Alasan Keren #4
DIMANA KAMU BUTUH, AKU SELALU ADA... CUMA SAYANGNYA AKU CUMA PUNYA FERRARI, GAK PUNYA PORSCHE YANG SEPERTI KAMU PINTA DARIKU

Ok, agak lebay sih... Cuma alasan ini hanya dipake oleh orang - orang yang berduit tebal kayak janggut Osama bin Laden. Tapi kalo dipikir2, keren gak? Kebayang gak kalimat seperti nyata dan bisa seenak perut keluar dari mulut sobat?? Wuihh... SUPER-DUPER TAJIR LOE BROOOO!!!

Alasan Keren #3
AKU UDAH BOSEN SAMA KAMU... LAGIPULA, YANG ANTRE DIBELAKANG KAMU BANYAK KOK

Kayaknya OSS hidup di dunia pararel kalo bisa ngomong kayak gini. Dengan tampang oke punya, tajir, dan multi-talented, apasih kurangnya OSS buat ngegaet cewek laen? Dan kalo udah bosen ama pacar, tinggal mutusin pake alasan kyk diatas... NICEEE!!

Alasan Keren #2
AKU SAYANG KAMU, TAPI LANTARAN AKU SUPER-HERO... AKU TAKUT KAMU TERANCAM BAHAYA...

Semua film super-hero, tetap aja ada pacarnya. Dan selalu pacarnya yang jadi korban keganasan musuh - musuh. Untuk menghentikannya? Putusin pacar! Dan ini juga berlaku buat sobat yang mau jadi super-hero! ASEKKK....

Alasan Keren #1
AKU PENGEN BERKUASA DIDUNIA, DAN KAMU TIDAK MASUK DALAM RENCANAKU
Ini nih yang paling keren... Butuh kosentrasi yang tinggi buat menguasai dunia. Dan itu juga pengorbanan dan tentu saja pacar sobat yang perlu dikorbankan! Saat sobat udah menguasai dunia, mendapatkan wanita yang lebih baik bukan hal yang tidak mungkin! MANTAP!

original posted by :