15.10
0
Sobat OSS pasti sudah pernah mengalami saat dimana benar - benar terpuruk dalam drama percintaan kehidupan. (*ada yang ga pnh? ga laku2 tuh artinya! :D). Dunia itu seakan - akan sudah mau ancur, Indonesia sudah di bom Malaysia, Papua sudah merdeka, dikencingin anjing, turun hujan saat mobil bru habis dicuciin! (ok, ada beberapa yang agak lebay)





Dan OSS yakin kalo ada sobat yang masih merasa 'kegantung' ama sakit masa lalu. Itu wajar2 aja sih, saat sobat masih 'panas-panasnya' mencintai doi, tapi kenyataannya? sobat diputusin smpe sakitnya kayak sakit gigi tengah malam. Nah, skrg OSS nyoba kasih saran buat sobat yang masih merasa 'kegantung' dgn masa2 itu! Cekidot prend!!

Belajar Terima Kenyataan
Sobat OSS, belajar terima kenyataan itu berat banget. Kayak disuruh makan pete ga pake sambel. Nah, walaupun ga bisa makan pete ga pake sambel, tapi pake saus tomat masih bisa kan? Nah kayak gitu 'belajar terima keadaan'. Dimana saat - saat paling terpuruk sekalipun, kita harus tetep berpikir positif dan survived!

Belajar Mengendalikan Diri
OSS yakin, sobat pasti disaat - saat tertentu mengingat tentang masa lalu sobat dgn mantan. Saat nge-date pertama kali, saat sobat megang tangan dia ketika nge-date, sensasi saat menjalani malming dgn doi. Bagus kok sobat mengingat hal-hal demikian, karena ga ada satu pun manusia yang bisa melepaskan kenangan masa lalu. Yang jadi masalahnya, bagaimana sobat mengendalikan diri dan bagaimana sobat tetap fokus dlm menjalani hari2 dan pekerjaan! That's the point, dude!

Belajar Buat Move On
Move on bagi beberapa sobat pasti suatu kata yang 'basi banget'. 'lu pikir segampang itu ya?' atau 'move on? gw udh bljr move on kok, tapi hasilnya?'. Well, move on itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan, lebih gmpang sobat buka botol sambel pake gigi daripada move on. Tapi ga usah khawatir! bila sobat sudah menerima kenyataan dan bisa mengendalikan diri, itulah proses dari move on itu. Hasilnya? semua ditangan sobat sendiri! ;)








original posted by :