00.02
0
Sebenarnya OSS udah bosen liat banyak sekali artikel tentang 'kerugian seks bebas' , 'bahaya seks bebas' , dan lain - lainnya... Banyak juga ceramah, seminar terhadap muda - mudi (ga mungkin kakek - nenek, karena udah loyo :p) tentang bahaya seks bebas. 

Nah karena OSS itu omongan suka - suka, nah suka - suka dong ngomongnya! Heheheh... Nah, sekarang OSS akan coba ulas 'MANFAAT SEKS BEBAS' seperti halnya 'MANFAAT MEROKOK' yang OSS post sebelumnya (yg belum baca klik disini)


SEKS BEBAS ITU BIKIN TAMBAH LUAS PERGAULANNYA


Nah, saat cowok - cowok dan cewek - cewek suci hanya bercokol pada sesuatu yang suci (sobat tahulah apa saja itu) maka pergaulannya seperti katak dalam tempurung. Tak tahu bagaimana sebenarnya dinamika pergaulan ABG jaman sekarang. Dengan seks bebas, ABG yang cupu - cupu begitu, akan tmbah luas pergaulannya. Mereka bisa mengetahui buasnya apa itu 'kebebasan'. Dan itu positif menurut OSS, buat nambah2 pengalaman ajaa....

KALAU SEKS ITU SEHAT, MAKA SEKS BEBAS YANG PALING SEHAT


Seks itu menurut para ahli (baca disini) adalah sesuatu yang menyehatkan. Bisa menambah mood, dan bikin tambah langsing buat yang cewek - cewek yang demen perut rata. Kalau seks itu sehat, otomatis seks bebas lebih sehat dong? logic dong broo.... Wakakakak

SEKS BEBAS ITU MENAMBAH WAWASAN KEDOKTERAN


Mengapa OSS berkata demikian? Saat anda benar - benar telah ber-seks bebas-ria, anda akan dihadapkan dengan suatu penyakit. Yaitu, HIV/AIDS (ada juga PMS yang lain). Nah, bagi penggemar seks bebas yg agak bloon, tentu akan mencari tau apa itu HIV/AIDS yang menimpanya. Secara otomatis akan menambah pengetahuan kan? Yah, seperti pepatah : "sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui" atau "sekalian menyelam minum air". Nah, dengan seks bebas, anda 'have fun' dan mendapat banyak pengetahuan terutama AIDS.

BERTAMBAHNYA PENGALAMAN ANDA TENTANG KONDOM BERKUALITAS

Sobat OSS yang cupu banget (kyk admin OSS) pasti cuma tau kondom... Ya sutra, ya fiesta... Banyak rasa durian, nangka, apel, pisang (knp ga ada kondom rasa es campur sih?!). Pengalaman kondom sangat dangkal. Yah, bagi penggemar SEKS TERKURUNG BEBAS pasti lebih mendalam pengetahuannya tentang kondom. Ga sebatas sutra - fiesta - sutra - fiesta!

MENGURANGI JUMLAH POPULASI MANUSIA

Nah, ini manfaat yang paling besar! Dengan makin banyak yang ber-seks ria, makin banyak yang mati! Dengan begitu, populasi manusia akan berkurang. Jujur aja, OSS udah merasa sesek dgn dunia skrg... Kyk ga ada ruang buat manusia lain. Ya hitung - hitung, yg ber-seks bebas itu beri sumbangan tempat buat orang - orang yang cuma bisa numpang dan kost gara - gara ga kebagian tempat.

Bagaiman sobat? Sudah tahukan manfaat seks bebas ala OSS? Makanya, jangan dulu beranggap segala sesatu itu negatif. Liat positifnya dong! Heheheh... Ok, sekian dulu dari OSS. Akhir tulisan, selamat ber-seks ria! Admin OSS liatin aja, kalu ada rejeki nnti klu sobat 'mau main' nnti OSS rekamkan. Terus disebarin, ato dijual videonya. Lumayan, buat nambah uang jajan OSS!

original posted by :
*ingat, mencuri itu dosa kawan! bisa copas asal ditaruh narasumbernya