00.45
0

Well, jujur aja sobat OSS... Ga dipungkiri banyak pasangan yang merasa KECEWA (lebay dikit gpp) karena menjalani hubungan dengan pasangannya. Bisa jadi karena waktu yang tidak tepat, pelampiasan, dicurangi, diselingkuhi, dimaki - maki, dijatuhkan, dirobek - robek, dan di--di--di yang lain - lain... Ga sok menggurui sih, tapi OSS coba membantu sobat untuk menghindari hal ini!

Jalani PDKT

Ok.. Singkat saja, saat PDKT bukan berarti 'hanya' saat cowok mendekati cewek dgn seribu kebaikan... Dimana saat 'jeleknya' sifat cowok itu keluar, cewek harus bisa menerimanya... Bukan dalam lingkup 'ku cinta kau apa adanya'. Tapi haruslah dalam lingkup 'Aku akan selalu coba mengerti'. Dari sinilah akan tercipta keharmonisan dan pengertian! Ini ditujukan supaya saat ke jenjang lebih serius, masing - masing sudah saling memahami.

Coba Dengan Materi

Ini sih sesuatu yang bullshit bagi yg pengalaman, yah tapi OSS coba berbagi saja... Saat anda bersama dengan incaran anda, cobalah dengan membawa mobil dihari pertama nge-date.. hari kedua bawa motor (kalau ga ada, pinjam! modal dikit dong om! :-P)  hari ke tiga dst, gunakanlah BAJAJ / METROMINI! flashback-lah saat2 ga punya duit walaupun memang pelit. Atau yang ga punya kendaraan, awal2nya makan di resto berikutnya warteg.. Cuma mau liat reaksi pasangan doang sih...    

Memilih Dengan Logika bukan Hati

Saya yakin, banyak sobat yang menolak opini ini......... tapi eits!!! jangan menilai sesuatu dari judulnya... maksudnya disini, saat memutus haruslah bijak - bijak! Jangan mengikuti kata hati : "Oh God... I love him/her so much, in the deepest of my heart". WT* dude... Pikirin jgn kesenangannya, krna ganteng/cantik, tajir/miskin <-- (*ga mungkin bgt ini jadi pilihan), tapi berpikirlah dengan logika... "MAUKAH DIA TETAP BERSAMAKU, SAAT AKU TIDAK LAGI DIBUTUHKAN?"

Well... Ini cara - cara terpenting menurut OSS dalam memilih pasangan. Kalau ada yang mau nambahin, komen saja kok! Ditujukan buat cewek/cowok yg suka galau sih... Hahahah, peace meenn!! 




"mencuri itu dosa kawan" - OSS