15.55
0

Illuminati Card tentulah bukan kartu monopoli atau bridge card. Kartu ini didisain oleh Steve Jackson yang terinspirasi permainan Illuminatus! Trilogy yang dibuat oleh Robert Anton Wilsan dan Robert Shea. Tema Illuminati Card tentu tidak akan diangkat di mana-mana bila permainan ini tidak menarik dan kontroversial.

Ketika kartu-kartu ini dipublish untuk umum pada tahun 1995, tidak banyak yang melirik. Namun saat terjadi skandal WTC 11 september 2001, kartu ini mengalami lonjakan pembelian. Pasalnya kartu ini telah meramalkan peristiwa tersebut enam tahun sebelumnya. Selanjutnya Illuminati Card menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Berbagai peristiwa yang terjadi sepanjang akhir abad 20 dan awal abad 21 telah digambarkan di dalam kartu-kartu ini.





Sekilas Aturan Main Permainan Kartu Illuminati
Permainan ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau milik orang lain. Lawan Bisa mempertahankan Grup, menggunakan taktik tertentu dan lainnya. Satu Boxnya terdiri dari 6 kartu Illuminati: The Bavarian Illuminati, The Discordian Society, The Ufo s , The Servants Of Cthulhu, The Bermuda Triangle, The Gnomes Of Zurich, Society Of Assassins, The Network, Church Of SubGenius, dan Shangri-la. Kartu Illuminati ini Akan mengambil Grup lain, grup tersebut bisa mengambil grup lain juga.

Agenda Illuminati Dalam Sebuah Permainan Kartu
Saya ingin memperjelas apa yang digambarkan oleh kartu-kartu tersebut dan hubungannya dengan berbagai peristiwa yang didalangi oleh kelompok elit industrialis yang disebut Illuminati. Gambar di sebelah kiri adalah kartu tersebut dan gambar di sebelah kanannya adalah fakta-fakta yang saya ambil mewakili apa yang diterangkan di kartu sebelahnya. Here we go&


Pandemi Flu burung dan flu babi sudah diramalkan sebelumnya
Kartu yang berjudul Epidemic dan CDC (Centre For Disease Control) menggambarkan suatu waktu akan terjadi pandemi yang juga melibatkan CDC. CDC sebenarnya sebuah institusi yang bertugas mencegah dan mengontrol penyakit-penyakit berbahaya yang berpotensi menjadi pandemi, namun di RT Channel terdapat pengakuan seorang dokter di Kanada yang menjelaskan keterlibatan CDC dalam proyek pandemi Flu Burung dan Flu Babi. Empat tahun kemudian pada pertengahan 1998, kasus flu burung pertama ditemukan pada seorang anak di Hongkong. Selanjutnya kasus flu burung dan flu babi menjadi pandemi di seluruh dunia dan diperkirakan akan terus bermunculan setiap tahun hingga mencapai kulminasi tertinggi pada tahun 2012. Lebih jelas tentang rekayasa kasus flu ini bisa dibaca dalam buku Novus Ordo Seclorum, Zaynur Ridwan.


Tragedi WTC, rekayasa genius elit industrialis?

Peristiwa berikut yang direkam di kartu ini adalah yang paling kontroversi, yaitu hancurnya menara kembar WTC di New York. Shocking Card ini semakin meyakinkan orang-orang bahwa tragedi WTC adalah hasil rekayasa elit Amerika sendiri sebagai tahapan dari program NWO (New World Order) kaum zionis. Peristiwa ini terjadi 6 tahun setelah kartu Jackson dipublish untuk umum. Apakah Jackson bisa meramalkan hal itu atau ia justru menjadi bagian dari rekayasa program2 NWO? Baiknya kita dengarkan apa yang dikatakan Robert Shea, bahwa Jackson sendiri, meskipun pernah digerebek oleh NSA karena rancangannya pada sekitar tahun 1980-an membuat pemerintah Amerika khawatir, namun ia merupakan bagian dari tangan-tangan Illuminati itu sendiri. Ini mendukung jawaban bahwa kartu-kartu Illuminati bisa memproyeksikan apa yang akan terjadi beberapa tahun ke depan.


UFO dan Alien serta segala macam tipuan budaya pop ala Hollywood
Kartu lain yang menunjukkan rekayasa Illuminati adalah kartu yang berjudul Church of Middle America yang menggambarkan sebuah gereja dengan piring2 terbang yang biasanya disebut UFO melayang di atasnya. Mengapa sasarannya adalah gereja dan Amerika Tengah? Karena seperti yang kita ketahui, markas UFO di Roswell berada di Chaves County di sebelah tenggara New Mexico, sebuah wilayah gersang di Amerika yang berada tidak jauh dengan batas wilayah negara2 Amerika Tengah. Selain itu, UFO yang sebenarnya merupakan rekayasa sebuah kelompok elitis pemuja ular yang disebut The Brotherhood of The Snake, yang kemudian mengambil kontruksi dan warna ular dalam bentuk kepala dan tubuh alien, dibuat dengan sengaja untuk disusupkan dalam budaya pop yang digambarkan dalam film-film serta buku-buku cerita, sehingga UFO menjadi ikon dalam pesan2 subliminal bahwa mahluk itu benar2 ada.


posted by: