22.43
0
Mungkin ada sobat OSS yang menganggap kata - kata ini udah basi atau ketinggalan jaman. Wong kata - kata ini udah ada sebelum sobat OSS ada! Tapi ga ada salahnya untuk baca kan? Siapa tahu ada yang ter-motivated ama kata - kata bijak orang yang udah lebih dulu 'SUKSES' dari sobat! Cekidot ;)







“A good head and a good heart are always a formidable combination”
“Pikiran yg baik dan Hati yg baik selalu merupakan kombinasi yg tangguh “

-Nelson Mandela
“Human kindness has never weakened the stamina or softened the fiber of a free people. A nation does not have to be cruel to be tough.“
“Kebaikan manusia tidak akan melemahkan stamina atau melunakan semangat dari orang-orang bebas. Sebuah negara tidak harus menjadi kejam untuk menjadi tangguh.”

- Franklin D. Roosevelt
“Violence as a way of achieving racial justice is both impractical and immoral. It is impractical because it is a descending spiral ending in destruction for all. The old law of an eye for an eye leaves everybody blind. It is immoral because it seeks to humiliate the opponent rather than win his understanding; it seeks to annihilate rather than to convert. Violence is immoral because it thrives on hatred rather than love. It destroys community and makes brotherhood impossible.”

“Kekerasan sebagai jalan untuk mencapai keadilan rasial adalah tidak praktis dan tidak bermoral. Hal ini menjadi tidak praktis karena berakhir dengan kehancuran semuanya. Hukum lama berkata mata ganti mata, dan hal itu membuat semua orang buta. Hal ini tidak bermoral karena berusaha untuk mempermalukan lawan bukan menang atas pemahamannya; berusaha untuk memusnahkan daripada untuk mengubahnya Kekerasan tidak bermoral karena berkembang pada kebencian, bukan cinta. Ini menghancurkan komunitas dan membuat persaudaraan mustahil.”

- Martin Luther King, Jr
“Many of life's failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up.”

“ Banyak kegagalan dalam hidup disebabkan oleh tidak sadarnya orang bahawa begitu dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.”

- Thomas Alva Edison
“I have not failed. I've just found 10,000 ways that won't work.”

“ Saya bukan gagal. Saya hanya menemukan 10.000 cara yg tidak berhasil.”
(ini sewaktu dia mencoba menemukan bohlam lampu)

- Thomas Alva Edison
“Let us not be satisfied with just giving money. Money is not enough, money can be got, but they need your hearts to love them. So, spread your love everywhere you go.”
“Marilah kita tidak puas hanya dengan memberikan uang. Uang tidak cukup, uang bisa didapat, tetapi mereka perlu hati Anda untuk mengasihi mereka. Jadi, sebarkanlah cinta kasih Anda kemana pun Anda pergi.”

- Mother Teresa
“Criticism may not be agreeable, but it is necessary. It fulfills the same function as pain in the human body. It calls attention to an unhealthy state of things.”

“Kritik mungkin tidak menyenangkan, tetapi perlu. Hal ini memenuhi fungsi yang sama sebagai rasa sakit dalam tubuh manusia. Itu panggilan perhatian untuk keadaan yg tidak sehat.”

- Winston Churchill
“Just don't give up trying to do what you really want to do. Where there's love and inspiration, I don't think you can go wrong.”

“Hanya jangan menyerah mencoba untuk melakukan apa yang Anda benar-benar ingin Anda lakukan. Di mana ada cinta dan inspirasi, saya tidak berpikir Anda bisa salah.”

- Ella Fitzgerald
“The teacher who is indeed wise does not bid you to enter the house of his wisdom but rather leads you to the threshold of your mind.”
“Guru yg memang bijaksana tidak akan menawarkan anda untuk masuk dalam rumah kebijaksanaanya melainkan menuntun anda ke ambang pintu pemikiran anda”

- Kahlil Gibran

sumber : http://www.livakara.com/2011/07/10-kata-bijak-dari-orang-orang-terkenal.html

posted by :