17.24
0
Happy New Year Sobat OSS!! Gak kerasa udah 356 hari kita semua lalui di tahun 2012. Pasti banyak suka dan duka yang dilalui sobat OSS ditahun sebelumnya. Mungkin yang nyakitin, menyedihkan, ataupun yang menggembirakan dan membuat kenangan bagi sobat - sobat semua.

Terus apa saja 'wishes' sobat buat tahun 2013? Tentu saja OSS yakin sobat semua mengharapkan sesuatu yang baik ditahun 2013. Tapi, apakah sobat semua udah punya planingnya gak? Ingat loh! Gak ada yang baik kita kan peroleh kalo gak ada usahanya!

Pengen pacar? Nilai yang baik? Banyak teman? Well, semua itu harus ada usaha dong... Gak bisa tidur - tiduran lalu dapet nilai bagus! Cuma nongkrong dirumah terus dapet cewek - cowok yang cakep (*kecuali orang yang memperoleh wajah yang ganteng dan cantik dari Yang Maha Kuasa).

Buat OSS sih, bagusya sobat OSS semua planing buat memenuhi target - target yang tidak kesampaian ditahun 2012. Dengan begitu, gak perlu repot - repot planing yang lebih akurat buat tahun ini. Kalo udah kesampaian semua, yakin udah kesampaian semua???

OSS gak mau ngasih banyak kata motivasi buat sobat OSS. Tapi ingat lho! 
'Setiap orang punya hak untuk menoleh kebelakang, tapi setiap orang tidak akan bisa berjalan bila tidak menengok kedepan'
Salam suka - suka sobat dan selamat tahun baru 2013!! \(^o^)/

original posted by :