03.16
0
Salam suka - suka sobat OSS...! Dalam postingan kali ini, OSS bakal bahas email dari seorang sobat OSS (pembaca setia OSS pastinya). Melihat popularitas blog OSS yang semakin 'wow' gitu, yah... Bikin admin OSS kesemsem dikit kali ya? Hahahah

Gak nyangka nih, sobat OSS yang satu ini ngirim email dengan sebuah pertanyaan yang rada - rada nantangin gitu. Nantang kayak gimana? Well, berikut ini kutipan email dari sobat OSS! Cekidot sobat..


from : ***********@rocketmail.com
to : omongansukasuka@yahoo.com
Peace admin.OSS yg ganteeng bangettss!!! Jujur ya... Kok OSS udh ngalamin penurunan kualitas artikel sih? Postingan jga kyk copas melulu,,, gak ada inofasi dikit. Gw udh lama jdi sobat OSS, dan pengen nih nantangin admin OSS buat jwb prtnyaan gw yg satu ini!!! "Knp kalo org beol pasti kencingnya jg ikut keluar??". Mohon bales emailnya yaa..... Gw tau kok OSS gak sibuk2 amaattt.
LOVE OSS <3 <3
Tunggu ya.. sebelum dijawab pertanyaannya. Pertama OSS mau bahas penurunan kualitas artikel. Bagian mana yang menurun mba?? Kosa katanya, ato informasinya mungkin?? Dijelasin lebih spesifik ya mba, soalnya takut ada sobat OSS yg lain mengira penurunan kualitas 'itu'. ( no pikiran kotor, pleasee )

Dan untuk artikel yang sering copas? Why not dude? Mana sih artikel yang gak bermanfaat dari OSS?? (sebutin aja dlm hati, gak ush dikomen yaa). Selama artikel tersebut bermanfaat, kenapa gak coba? Dan OSS tetap ber-attitude kok buat cantumin sumbernya. Bukan asal main copas gak santun ya..

Ngomong - ngomong soal pertanyaan tadi. KENAPA KALO ORANG BE*L PASTI KENCINGNYA KELUAR?? Ini penasaran atau apa sih mba?? Gak keren abis deh pertanyaan ini. Kayak pertanyaan : IBU KAMU ADA BERAPA?? Satulah! Masak ada 2?? Memangnya pemeran bikin lu lebih dari 2 apa? (no pikiran kotor, please).

Berhubung udah jauh - jauh ngirim e-mailnya, mungkin Jakarta ya? OSS udah sampe Jakarta lho!! Hello Jekardaaaa....!!! (No sirik, please). Dan sebaiknya admin OSS nge-jawab pertanyaan rese sobat yang satu ini.

AYAM PERNAH KENCING?

Pertanyaan dibalas pertanyaan? Nah, simak dulu dong sobat... Sampe hari ini, OSS kagak pernah liatin ayam pernah ngeluarin air dari tubuhnya, yang bisa kita semua sebut 'kencing'. Biasanya ayam keluarin kotorannya bersama dengan air kan??

Apakah air yang keluar itu? Pernahkah sobat merasakannya? Menciuminya? Bahkan menjilatnya? Kayaknya gak deh. Oke, gak ada hubungannya. Disini OSS cuma mau gambarin, kalo biasanya kotoran 'utama' itu biasanya keluar bersama kotoran 'pembukanya'.

Dan kotoran pembuka itu pastilah kencing. Ketika sobat mau nge-(maaf) ngeluarin hajat sobat, otot disekitar  rektum akan melakukan gerakan 'meregang dan melemas' (no pikiran kotor, please dehh!!). Dan saat itu akan terjadi pengiriman sinyal ke otak sobat kalo sobat akan 'EE'. Nah, menurut OSS disinilah terjadi pengeluaran kencing juga. Otak juga kembali mengirimkan sinyal pada rektum dan juga uterus untuk mengeluarkan 'senjata pembuka dan utama'.

Jadi, secara sadar ato gak sobat akan mengeluarkan kotoran / hajat (maaf) bersama dengan air kencing juga. Masih gak ngerti? Well, OSS juga gak tau kenapa ada sobat OSS yang rese abis ngirim pertanyaan kayak gini. Rese juga ada batasnya!!!

Wait a minute. Itulah yang coba dijelaskan OSS. Kalo ada kesalahan dalam penjelasan, mohon maaf. Karena OSS bukan ahli kencing dan buang hajat. Peace buat sobat 'G' dari Jakarta. Terus setia jado reader OSS ya...!! (mudah - mudahan jawaban dari OSS diterima... Amin)

Sekian dulu dari OSS, sobat. Sekedar promo juga kalo sobat pengen baca OSS dengan cepat dan tanpa ribet, langsung saja download launcher OSS disini (khusus pengguna android). Like FP Omongan Suka - Suka dan follow twitter OSS : @omongan_ss.

Salam Suka - Suka Sobat...!


original posted by :